Minggu, 08 Agustus 2010

wisata malang

Politikus lembaga outbound training dan Pelawak Dedi Gumelar alias Miing tidak pernah menyangka jika wisata malang pertemuanya dengan setia Permana, Kamis (5/8/2010) lalu, sebagai outbound training pertemuan terakhir. Saat itu, ia melihat wajah Setia tampak putih dan memilih banyak diam.

"Saya lihat ada hal wisata malang ganjil, waktu itu saya lihat wajahnya putih sekali dan dia lebih banyak diam. Padahal biasanya saya rafting malang ngobrol dengan dia," kenang Miing saat ditemui wartawan setelah prosesi pemakaman di TPU Sirnaraga Bandung, Minggu (8/8/2010).

Ia menuturkan, pertemuan outbound training terakhir dengan mantan Ketua KPUD Jabar itu berlangsung, Kamis (5/8/2010). "Saya sempat makan siang bareng almarhum," ujarnya.

Perkenalan Miing dengan Setia Permana berlangsung 10 bulan lalu. Semasa hidup, Miing mengenal Setia sebagai sosok yang santun, profesional, dan idealis.

"Dalam dunia politik, beliau tidak pernah bercerita atau menceritakan kejelekan orang lain. Saya lihat beliau adalah orang yang memiliki idealisme tinggi," tutur Miing.

Setia adalah korban kecelakaan laut di perairan Bunaken, Sabtu (7/8/2010). Kapal yang ditumpanginya dihantam ombak besar. Selain Setia, istri anggota DPR dari Fraksi Demokrat Sutjipto, Wahyu Nurani juga ikut menjadi korban.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar