Jumat, 06 Agustus 2010

outbound training

JAKARTA - Shireen Sungkar outbound training malang baru beberapa jam lalu kecelakaan mobil wisata malang. Sebagai bintang utama sinetron Cinta Fitri, Shireen sudah harus syuting lagi, Senin, lembaga outbound training 9 Agustus.

"Shireen boleh istirahat sampai hari outbound training Minggu ini karena memang itu kan hari libur dia. Kalau wisata malang sudah membaik, Senin bisa mulai syuting lagi," ungkap ayah rafting malang Shireen, Mark Sungkar, yang dihubungi okezone, Jumat (6/8/2010).

Shireen kecelakaan mobil dinihari tadi. Ketika hendak pindah lokasi syuting dari studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, mobil yang dikendarai Shireen menabrak mikrolet yang berhenti mendadak. Shireen yang menyetir sendiri mengalami memar di dada karena terbentur setir, juga sakit di tangan kanan karena terjepit pintu.

Sementara, mobil Mercy bernopol B 3 UH yang dikendarai bintang sinetron dan penyanyi itu rusak berat. Bagian kap depan hancur.

Shireen selamat dan tidak mengalami luka parah karena menggunakan sabuk pengaman. Mark memperkirakan putrinya itu akan pulang dari rumah sakit pada hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar